Looking Forward To Maroon 5 Concert

Yayyy! Bentar lagi (ga juga sih) Maroon 5 bakal konser di Jakarta. Tepatnya 27 April 2011. Setelah sedikit kecewa karna 9 Oktober kemaren ga bisa nonton Dashboard Confessional di Java Rockin’ Land (tapi untungnya digantikan dengan nonton Asian Song Festival ;)), semoga April depan ada kesempatan buat nonton Maroon 5.

http://www.javamusikindo.com/upcoming_events.htm

Meski tiketnya bisa dibilang mahal & belom tentu April punya kesempatan buat nonton, tapi beli aja aaaahh.. sebelum naik harganya. Lagian kata SafirSenduk di twitter, “Keluar Uang buat nonton Maroon 5 bukanlah pemborosan“. Wakakakaaa.. kalo ga sekarang, kapan lagi ? ;P

3 thoughts on “Looking Forward To Maroon 5 Concert

    • wekekkee.. :malu:
      ndak jadi el ndak jadi.. males bolak baliknya. makanya dulu sebelum mbak nyun beli tiket, aq batalin duluan. soalnya aq dah tau pas maroon 5 konser, aq dah di jogja. ;D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s