Myeong-dong

Diantara banyak shopping center di Seoul, tempat ini yang paling sedikit saya kunjungi. Baru dua kali ini saya kesini (16 Oktober 2010).. Yang pertama, Desember 2007 (pertama kali saya ke Korea).

Seoul-Myeongdong

Tempatnya nggak jauh dari Namdaemun. Waktu itu saya jalan kaki dari City Hall. Kalo pengen menggunakan subway bisa ambil line 4 (Myeongdong Station).

Kebanyakan barang-barang yang dijual disini adalah barang-barang fashion. Mulai dari tas, dompet, sepatu, baju dll. Bagi pecinta barang KW, disini surganya. Kalo istilahnya KW super *apa si bedanya toh sama-sama palsu ;)*.

Harganya bermacam-macam. Untuk tas, kaos, jaket, dompet yang nggak bermerk rata-rata 10ribuan. Kemaren sempet nanya dompet LV palsu yang jika dibakar tidak akan rusak (waktu itu dipraktekkan sama penjualnya). Harganya KRW 1xx.000. :hammer: Yang palsu aja segitu.. Mending beli yang ga bermerek sekalian (IMO). No offense, tapi saya malu kalo beli KW. Kalo kata temen saya, jadi keliatan banget kalo ga mampu beli yang asli..😀

Yeah!! saya cukup bisa mengendalikan diri disini. Cuma beli tas tak bermerek seharga @KRW 10.000 dan 1 rok KRW 5.000.

For more information, click here or here.

One thought on “Myeong-dong

Leave a Reply

