Investasi Dinar ???

Terus terang saya baru mendengar jenis investasi ini dari teman saya, satu bulan yang lalu. Yang dimaksud dinar disini bukan mata uang Irak yang berupa kertas seperti mata uang Rupiah, namun Islamic Gold Dinar. Seperti yang ditulis di wikipedia, Islamic gold dinar (Islamic dinar atau Gold dinar) adalah koin emas 22 karat dengan berat 4.25 sesuai dengan sejarah islam.

Teman-teman saya menyarankan untukmembaca http://geraidinar.com/. Saya baca-baca, cukup menarik juga. Apalagi yang menulis katanya cukup terpercaya.

Tapi setelah bertanya-tanya dan berdebat dengan teman saya, saya jadi ragu. Apalagi dengan maraknya iklan-iklan dinar di internet. Dan saat ini saya tidak ingin mengambil investasi itu. Sepertinya saya lebih tertarik ke emas batangan. Karena menurut saya sama saja, hanya beda bentuk dan beda harga. Itu hanya pendapat saya. Secara saya tidak tahu banyak tentang ekonomi.  ^_^

2 thoughts on “Investasi Dinar ???

Leave a Reply

